Kamis, 21 Juni 2012

Rise of Guardians

 

Film animasi yang rencananya bakalan tayang di Amerika tanggal 21 November 2012 ini, agak-agak Avengers wanna be..Hehehe...Entah kenapa saat suatu tema tengah booming, maka akan ada tema sejenis yang juga keluar setelahnya. Kenapa aku bilang Avengers Wanna be, karena animasi produksi Dreamworks Animation ini, akan membuat para makhluk dunia dongeng bersatu dalam menyelamatkan mimpi, harapan, dan imajinasi anak-anak diseluruh dunia. 

Dalam Rise of the Guardians ada enam tokoh utama yang akan menjadi pusat cerita. Jack Frost (Chris Pane), Santa Claus, Tooth Fairy, Easter Bunny (Hugh Jackman), The Sandman dan sosok antagonis nya adalah Pitch (Jude Law). 

Rise of the Guardians sendiri adalah hasil film yang diadaptasi dari buku anak-anak The Guardians of Childhood karangan William Joyce. Film ini nantinya akan menceritakan tentang tentang semua makhluk ajaib dari negeri dongeng yang berusaha menjaga fantasi dan imajinasi anak-anak di dunia. Tokoh Pitch yang suaranya diisi oleh aktor ganteng asal Inggris, Jude Law, akan menjadi tokoh central yang menimbulkan kekacauan.Pitch digambarkan ingin menguasai dunia dengan menggunakan kekuatan jahatnya.

Release film ini masih agak lama ya..hehehe, akhir tahun, menjelang liburan tahun baru dan natal. Lumayan lah, buat mengisi daftar tontonan nanti...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar