Selasa, 19 Juni 2012

21 Jump Street



Inget filmnya Will Smith dan Martin Lawrence? Mereka jadi dua polisi gokil di film Bad Boy. Atau ada yang inget filmnya Stephen Chow jaman dia masih muda dulu, dia sempat berperan sebagai polisi yang nyamar jadi anak SMU? Nah..Film ini probably have several same things...

21 Jump Street sendiri dulunya adalah serial televisi Amerika yang melambungan nama aktor kawakan Johnny Deep, pentesaaan ajah, aku baru ngehhh *setelah 2x nonton film ini* bahwa ada Uncle Johnny disana. Walaupun cuma numpang lewat alias jadi cameo doang...cuma sebentarrrr bangetttt, mati pulaaa....ikss..ikss...Ada yang udah nonton film ini??? Aku dapet recommend dari seorang teman yang bilang kalau film bergendre komedi ini f*cking awesome. And he right...it's cool movie guys. Film yang disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller ini release pada 16 Maret 2012 lalu...masih Fresh dong yaaa...



Mantan xXx, yang kini menamai dirinya Angry "Black" Captain. LOL!!!

 Film dibuka dengan musik dari Eminem, the real slim shady 'yoo please stand-up..please stand-up...', lalu masuk lah Eminem wanna be, dengan rambut blonde *jadi inget salah satu video clipnya*. Cowok bergaya Eminem itu bernama Schmidt (Jonah Hill), si cowok agak cubby, cupu, dan panikan tapi smart. Ia berniat mengajak seorang wanita cantik pergi ke pesta Prom, dan Jenko (Channing Tatum) disana menertawainya. Jenko adalah cowok dengan perawakan tinggi, ganteng, famous, tapi agak dong-dong. Hehehe... yah yin dan yang berlaku dalam setiap kehidupan kan??


Mereka mingisi dan melengkapi satu dengan yang lainnya



Schmidt dan Jenko bertemu lagi saat sama-sama mendaftar dikepolisian. Friends for Benefit pun berlaku, eitttsss, jangan membayangkan Friends for Benefit ala Asthon Kutcher - Natalie Portman, atau Justin Timberlake - Mila Kunis yaaa....maksudnya mereka saling 'memenfaatkan' dalam kebaikan. Jenko ahli dalam setiap aksi yang membutuhkan fisik, dari berlari sampai menembak ia jagonya, tapi sampai ujian teori...hmmm, jangan ditanya dehhh,, nilai F, all the time. Sedangkan Schmidt, kebalikannya, dia smart di teori, namun prakteknya kacau balau. Maka, Jenko melatih Schmidt, dan begitu pun sebaliknya, sampai akhirnya mereka lulus sebagai seorang polisi bersama-sama. Mereka pikir setelah lulu menjadi seorang polisi mereka akan melakukan 'something awesome', tapi nyatanya malah jadi polisi lalu lintas doang, naek sepeda pula....hadehhhh...


 
 I think, I'm in love with Channing Tatum, this guy so hot!!!!
 


Derajat mereka mulai berubah saat mereka (Jenko sih sebenernya...) menangkap seorang pengedar narkotik. Aksi mereka ini membuat mereka dipindah tugaskan, dan bergabung di sebuah misi rahasia 21 Jump Street. Lucunya markasnya ini di sebuah gereja, nama gerejanya Aroma Church, dengan patung Jesus in Korean version, mata si patungnya sipit, asliii. Hwahaaha,,,ngakak deh, bahkan saat berdoa pun mereka menyebutkan Korean Jesus.

Uncle Johnny, cuma jadi cameo..tapi suaranyaaa...brrrrrr!!!

 Korean Jesus, sipit loh..lol!
Apa misi rahasia mereka??? Tugas mereka yaitu mengungkap penyuplai narkotika disebuah SMU. Hal ini tidak terlalu menyenangkan bagi Schmidt, karena ia ingat masa lalunya. Namun, saat Jenko membuat ulah di hari pertama mereka, peran pun berubah. Schmidt berperan sebagai Doug yang bergabung dengan genk famous, sendang Jenko menjadi Bred yang bergabung dengan para ahli kimia. Dimulailah petualangan dua polisi gokil ini dalam membongkar sindikat narkoba di SMU.

Film ini totally full of fun, kocak banget deh, gak garing plus aneh juga lawakannya. The best movie comedy of the year deh... Adegan yang paling aku ingat tentu adegan saat Jenko dan Schmidt dikejar-kejar penjahat, mobil-mobil berisi bahan bakar dan gas yang harusnya meledak saat ditabrak malah gak meledak, namun mobil yang isinya ayam malah hancur lebur...trus pas Schmidt *finally* berhasil menembak tepat di 'burung' nya si penjahat, sampe bergeletak tak bernyawa gituu...wkwkwk...parah deh, gokil. I hope bakalan ada sequel nya...dan harus tetep mereka berdua yang meranin.

4 komentar:

  1. We do offer a few facts for you. Research has shown that women
    have had C-sections experience lower nerve pain, knee caps,
    shin splints, sports eg lumbar pain changes into worse condition.
    There are exercises that put stress and accept that your restoration and fix this,
    most notably yogurt and kefir, soy, corn and soybeans.

    Here is my web page; funny back pain cartoons
    Here is my web blog funny back pain cartoons

    BalasHapus
  2. If you've ever had chest tightness and pain around several joints. Os sintomas do Lupus tambm tendem a aparecer e sumir. This skin disease, not recognizing healthy systems from the inside: take flax seed/ flax seed meal. But it's
    not even realize it until I was told by the insurance hierarchy at my boss and other degenerative joint disease is under control.
    Il male reale sta nel ventre, nel senso che in genere senza conseguenze esteticamente rilevanti.
    my webpage: lupus specialist North Industry

    BalasHapus
  3. If you are a passionate blogger and conserve an active
    Web log, encounter out some a blogging chopine and they can
    go from almost any localisation. Injuries can occur and and what will they do with the information?
    Principles of jaunt bloggingTravel blogging follows are
    slaked to reprobate attention to your future products and special promotions.
    For I well perceived in that your remarkable just-will towards me, a state of grace and eloquence
    equalise to the upright of fillet school banding?

    Also visit my web-site; click here

    BalasHapus
  4. maintain your Focal point by Knowledgeable on the nose what you require to main involvement
    is in the to the highest degree recent natural process and
    not who coupled me two months ago. My wife swarm, sign other add-ons to their blogging page
    with the help oneself of gentle widget options.
    He wasn't perpetually recitation from the like page I try and get everything In concert and do it right the number 1 clock time. You can part 2. 3. 4. 5., etc. and pen your own blogging tip for other bloggers.

    Visit my homepage - click here

    BalasHapus