Senin, 11 Juni 2012

My Fave Antagonist Character

Tokoh antagonis selalu ada dalam setiap film, evil character, alias sipengacaunyalah... Tidak hanya didalam film superhero, tapi drama, bahkan sinetron juga bertebaran tokoh jahat ini.  Entah kenapa (aku juga baru sadar) aku justru lebih sering suka pada tokoh antagonisnya dari pada si protagonis. Xixiiixii, I don't know why, mungkin karena karakter yang sangat kuat kali ya... Berikut ini aku akan memposting karakter antagonist yang jadi favorit aku...

1. Harry Osborn (Spiderman)


Putra dari Norman Osborn sang Green Goblin yang juga bersahabat baik dengan Peter Parker ini adalah tokoh antagonis pertama yang jadi favorite aku...hehehe..Di Spiderman 1 sih, aku gak terlalu suka, malah bete liat Harry 'menyerobot' Mary Jane dari sahabatnya sendiri bahkan tanpa rasa bersalah. Baru pada Spiderman 2, ketika ayahnya mati dan ia menyimpan dendam pada Spiderman, aku baru jatuh hatiiii.... Wajah cutenya berubah jadi sangat jahat (tapi tetap menggemaskan...). Bahkan saat Spiderman 3 release pun yang aku tungguin bukannya Tobey McGuire  tapi justru James Franco si pemeran Goblin Junior..hehehe, bahkan saat wajahnya Harry cacat pun I still love him...
 
2.   Bellatrix Lastringe (Harry Potter)

Bellatrix Lastringe adalah keturunan keluarga Black yang totally devil. Menurut aku dia adalah karakter paling jahat dan sinting diseri Harry Potter, bahkan lebih sinting dari pada si You-Know-Who. Mendekam di Askaban, dan memusuhi semua Mud-Blood, membenci para Pure-Blood macam keluarga Weasly, bahkan keluarganya sendiri macam Andromeda Lastringe dan Serius Black. Bisa dibilang Bellatrix adalah hamba the dark lord yang paling setia, kenapa aku suka tokoh ini? Absolutely, karena Helena Bonham Carter pastinya. Sekalipun penampilangnya singkat namun ia benar-benar menghidupkan tokoh Bellatrix, keren benget deh...sinting, gila, dan aura kekejamannya dapet banget.
 
3. Prof. Snape (Harry Potter)


Banyak orang yang nanya Why? Why Severus Snape? Aku juga gak tahu ya harus memasukan tokoh ini ke antagonis atau gak..hehehe, Bisa dibilang sih Profesor dari asrama Slytherin ini pada dasarnya bukan tokoh antagonis, karena diakhir kisahnya kita tahu bahwa He always love Lily Potter and protect Harry. Namun sejak awal cerita karakternya sebagai guru Ramuan dan Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam bukanlah karakter yang menyenangkan, bahkan terkesan culas dan menyeramkan, ia menjadi seorang guru yang ditakuti semua orang. Aku salut banget sama aktingnya Alan Rickman, ia berhasil menjadi Sang Half-Blood Prince yang berwajah dingin, cerdas, namun penuh pernuh perhatian, setia, dan penuh cinta. Oh....

4. Loki ( Thor & The Avengers)



Wajahnya manis dan lugu, namun dibalik semua itu dia berhasil membuat Thor kakaknya sendiri diusir dari planet Asgard, ia langsung bikin aku kepincut saat pertama kali melihatnya di film Thor. Selidik punya selidik, tenyata Loki hanyalah putra angkat dari raja Asgard. Dia harusnya dimusnahkan, namun sang raja begitubaik hati dan berharap jika Loki dididik dengan baik maka ia pun akan menjadi anak yang baik. Namun apa daya, darahnya tetap darah penjahat. Setelah gagal menghancurkan Asgard, Loki mengacau di bumi, dan harus berhadapan dengan para Avengers. Thor pun sampai turun tangan dan bergabung bersama para Avengers untuk melawan adik angkatnya itu. Tokoh Loki, pada awalnya adalah tokoh penjahat bermuka dua. Hehehe, dia terlihat innocent dan sangat sedih karena Thor di lempar ke bumi, namun dibalik wajah innocent nya itu lah tersimpan ambisi jahatnya. Aku suka karakternya justru karena wajahnya yang gak terlalu antagonis dibandingkan Harry Osborn, yang super misterius seperti Severus Snape, or yang berwajah sinting macam Bellatrix Lastringe, Tom Hiddleston looks cute and awful at the same time.

5. Joker ( Batman)



Actually, yang satu ini gak (belum) masuk kedalam daftar pemeran antagonis favorit aku sih, kerena aku sendiri belum nonton film Batman: The Dark Knight. Hehehe, itu film tahun 2008 dan aku belum nonton, telat banget ya...lagi-lagi alasannya karena aku bukan penggemar Batman, jadinya aku gak pernah ngotot harus nonton filmnya, alhasil sampai sekarang belum nonton juga. But I'll watch this movie. Konon, film ini lebih cocok diberi judul Joker: Chronicles Against BatGuy, hehehe, almarhum Heart Ladger bisa dibilang sukses banget memerankan karakter penjahat nyentrik satu ini, sampai-sampai film ini dianggap lebih cocok menjadi 'film'nya Joker dari pada Batman. Sound Good...!!!

So, siapa pemeran antagonis favorite kalian????

Pic : Google Picture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar