Minggu, 15 Mei 2011

i miss u pa..

aku selalu saja merindukan hari-hari itu, hari dimana engkau tertidur lelap dikamar ku menunggu aku pulang dari sekolah, aku rindu hari dimana kita bermain layang-layang bersama, tertawa dan bercengkrama bersama..

aku rindu tatapan penuh marah setiap kali aku berbuat salah, aku pun rindu tatapan mu yang penuh harap kepada ku..

papaa...

entah sudah berapa banyak peluh kau teteskan untuk membesarkan ku, entah sudah berapa kali kau terjatuh hanya untuk menghidupiku..

tapi alangkah butanya aku untuk dapat melihat semua pengorbanan mu itu,,

papaaa..
mungkin ini adalah kata yang tidak pernah sempat aku ucapkan sebelumnya..

maaf.. karena aku selalu saja menjadi gadis kecil mu yang manja,,
maaf.. untuk setiap keringat mu untuk ku..
maaf.. karena aku belum mampu menjadi seorang anak yang engkau bangga kan..

dan terima kasih pa..
terima kasih karena sudah menjadi ayah untuk ku..
terima kasih untuk setiap jengkal kasih sayang mu..

teteh kangen banget sama papa..
sem0ga Allah senantiasa menjaga papa dengan kasihNya
.. allahumagfirlli walliwallidaaiia warhamhumma kamma robbayani soggiro...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar