Senin, 16 Mei 2011

Apakah ‘kita’ Terlambat?!!

Aku dalam proses memantapkan hati pada sesuatu yang lebih pasti, aku berusaha memusatkan pikiran dan jiwaku pada sesuatu yang lebih realistis. Aku tidak ingin lagi bermimpi tentang hal-hal indah di masa depan, bermimpi tentang pangeran tampan dengan mobil jaguar yang akan membuat hidupku penuh warna.

Cukup...
Semuanya sudah cukup bagi ku, untuk mencoba dan bertahan menatap mimpi-mimpi indah yang ternyata aku rajut tanpa benang yang nyata..

Kini aku berusaha memberikan kesempatan pada diriku sendiri untuk mengenal aku,, untuk mengerti seberapa berharganya diriku.

Dan untuk itu aku harus Meninggalkan semua itu dibelakangku..
Membiarkan orang lain memungut mimpi-mimpi ku itu..

Kau bertanya ...Apakah aku terlambat?!!..

Apakah kita terlambat menyadari semua ini?!

Aku rasa tidak...
Kita hanya tidak bisa melewati semuanya besama-sama..
Ada denah lain yang sudah di design khusus untuk hidup kita..

Maka lepaskanlah aku dari genggaman mu yang terlalu kuat..
biarkan aku pergi dan berlari di padang ilalangku sendiri..

Biarkan aku menemukan apa yang aku inginkan, menemukan segenggam cinta yang aku harapkan..

Biarkan aku meraih kesempatan untuk menggapai mimpi-mimpi realistisku bersama seseorang yang mencintai dan bersedia merajut satu-demi-satu kehidupan ini bersama ku..

Dan kau..
Tetaplah disana.. didasar hatiku..
dan temukanlah padang ilalangmu sendiri..

Terima kasih
Wahai malaikat pelindungku..

2 komentar:

  1. tes tes

    ni gua udah bisa komen.. hehe
    gua kan udah follow lu tp ko postingan lu ga da d dashbord gua yak?

    BalasHapus
  2. lah, kaga tau, tp di dasbor gw ada,, haha, td gw jg test.drive c0men di blog lo,, haha, bs jg.. kmrn2 kalo c0men hiden mulu...

    BalasHapus