Minggu, 03 April 2011

Yang belum Terselesaikan..

Pasti bingung dengan judulnya.. hehe.. yang belum terselesaikan disini adalah buku.. loh? maksudnya..? xixiixi.. Maksudnya aku punya daftar buku-buku yang sampai sekarang belum terselesaikan membacanya,, karena telalu sibuk, jadinya gak punya waktu buat membaca buku-buku itu,, saat ingin memfinish-kan buku itu, aku terpaksa membacanya kembali dari awal karena lupa dengan alur atau maksud dari buku tersebut..

hehe,, berikut ini buku yang belum terselesaikan itu..

1. Tom Swayer : The American Boy



Percaya gak percaya, buku ini belum terselesaikan sudah ada hampir 10 tahun, wkwkwk.. Sejak aku smp kelas 3, sampai sekarang aku kuliah semester 6.. Entah kenapa selalu saja ada halangan ketika aku ingin menyelesaikan maha karya dari Mark Twain ini.
buku ini berkisah tentang Tom Swayer seorang anak yatim yang tinggal bersama bibi dan adik tirinya, Tom tergolong anak yang malas, nakal dan cerdik. konon, cerita ini sangat melegenda di jaman nya.

2. Dont Sweat The Small Stuff



Buku karya Richard Carlson ini adalah buku terlaris didunia, buku yang mengajarkan tentang bagaimana memandang hidup dan masalah dari sudut yang benar. Belajar untuk tidak membuat hal kecil menjadi besar.
hehe,, aku belum menyelesaikan buku ini kira-kira 1 tahunan, hehe, tapi berhubung isi dari buku ini adalah how to motivated y0ur self, and how to control your emotion, jadi gak masalah kalo dibacanya sedikit-sedikit. Karena yang terpenting adalah how to apply the meaning of the book..

3. Heretic



Buku ini aku beli hampir setahun yang lalu, dan belum juga terselesaikan. buku karya Sarah Singleton ini berceritakan tentang perselisihan antara umat kristen katolik dan kristen protestan di Inggris. hal ini bermula pada keinginan Raja Henry VIII pada tahun 1527, yang meminta Paus -pemimpin gereja katolik roma- untuk mengabulkan keinginannya untuk bercerai dari istrinya, Catherine Of Aragon, karena tidak bisa memberikan keturunan. Akhirnya Raja Hanry memutuskan hubungan dengan Roma. aku pernah mendengar cerita ini di mata kuliah literatur. Heretic sendiri memiliki makna : memilih untuk mengingkari kebenaran.
Hufhh.. agak berat emang ceritanya..

Tapi mudah-mudahan aku punya kesempatan untuk menyelesaikan nya..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar