Rabu, 13 April 2011

I Love Twitter

Virus jejaring sosial diawali MIRC tahun 90'an,, hehe, jadul banget ya?wkwk.. lalu dilanjutkan dengan boomingnya Friendster, setelah bosan orang-orang pun beralih pada Facebook maha karya Mark Zuckerberg yang digandrungi sejuta umat.. hehe!! Lalu muncul lah Twitter di akhir tahun 2009,, orang-orang pun beralih ke twitter, karena dirasa lebih aman dibandingkan facebook.

Hal yang membuat Twitter lebih diminati belakangan ini adalah karena ketidak nyamanan Facebook yang sering sekali menjadi sasaran empuk para haker-haker tak berbudi..wkwk!! Twitter pun dirasa lebih aman karena sangat menjunjung tinggi privasi, 1 nama di twitter hanya untuk 1 orang saja, jadi aman, gak akan ada 'duplikat'nya,,
Mungkin karena hal ini banyak sekali artis-artis yang hobi twitteran.. dari @agnezmo -account twitter milik agnes m0nika-, @fittrop, @drtompi, @desta80s, @sarseh, sampai artis-artis holliwood seperti @britneyspears, @brunomars, atau artis korea seperti @siwon407, @taeccool,, pokoknya banyak artis deh..jadi para fans pun bisa dengan mudah mengakses plus berkomunikasi dengan idolanya.

Tapi hal yang paling aku suka dari Twitter adalah.. a lot of Q.U.I.Z (hehehehe,,,ketahuan deh hobby banget yeuh sama yang gretongan ^.^), dari quiz berhadiah Handphone sampai CD, aku jabanin... Tapi yang paling sering adalah quiz yang berhadiah tiket nonton konser, wkwkwkwkw...kapan lagi kan punya kesempatan nonton konser GRATIssssss...hehehehe!

aku ikut quiz berhadiah tiket nonton konser Far East Movement sampai Bruno Mars, gak ada yang tembus.

 Far East Movement yang ngetop banget dengan single mereka "Rocketer"


 ikz...ikz....ikz...
Bruno...I love youu PuLLL...


Namun yang paling bikin sakit hati adalah waktu aku ngarep plus niat banget wat dapetin tiket konser gabungan Live and Rockin' yang di adakan oleh sebuah profider handphone ternama. Aku niat banget karene pengen banget liat 2PM...wkwkwkw...Nickhun,,I Love U! ^o^''



waktu itu aku nge-Tweet hampir 100 tweets lebihhhh....aku follow setiap account yang membagikan tiket, tapi gada yang tembus juga. Huffff, nasip, nasip... aku makin nyesek pas tahu kalau tiket nya ternyata cuma di jual 50.000 doang di tempat acara....jblebbbbb..... Unlucky I am!!

Tapi...tapi...aku gak pernah kapok!!! hehehehe...
kata orang kalo kita mao menggambil mangga di atas pohon, tidak bisa hanya satu kali timpuk saja...jadi harus berkali-kali...semakin sering kita menimpuk, semakin besar pula kesempatan kita untuk mendapatkan mangga tersebut. (LOH?? apa hubungan nya sama mangga?!!) hehehe...

Kemarin aku iseng ikutan kuis yang berhadiah tiket nonton konser Justin Beiber, You know dongggg??? penyanyi asal Kanada yang ngetop karena videonya yang di upload ke YouTube. sebenernya sih aku gak ngarep banget bisa menang, cus aku juga gak suka-suka banget sama JB, tapi mungkin dewi fortuna lagi ada di deket aku kali yahhh...hehehehe,, aku dapet tiket konsernya JB tanggal 23 april 2011 nanti di SSCC. wkwwkw, aku gak cuma dapet satu tiket tapi langsung dapet DUA...hehehehe...so lucky I am....


Oh...baby...baby..baby...oooohhhh....baby..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar