Jumat, 08 April 2011

my lovely friends

Ini kumpulan foto-foto aku bersama teman-teman SMA ku, kita terakhir kumpul-kumpul pas bulan puasa tahun lalu, hehehe emang cuma bulan puasa doang sih kumpulnya...

okey,,,lets check it out...

 Nensol, Burik, Abank (gw)
Si jawa and Cici nita

Dulu kita dijulukin Gembler Geng..karena doyan nya maen Poker ampe pada bego...heheheheh...
remember guys??? I miss that day...



Gw sama My lovely friend Miss. Silvia karlina rangkutti
ngopi bareng di EkaLos...



 The Gemblers dalam format yang nyaris Komplit...hehehehe...
kenapa nyaris komplit??karena ada sebagian yang gak ikut...^^


 Pinky, Lisda alias Batak, Nensi, and gw...
aXiZ sebelum karokean di inul vista....^^
kapan kita karocean lagi guyss??? miss u...



 Ladies time....



gw, Cici nita, Mas Oki, Nensy, sama si penganten baru Nay...
duhh,,,mas oki paling ganteng sendirian,,,,

duhhh,,,,jadi kangen sama kalian....kapan kita bisa kumpul-kumpul lagi nih??
maen poker? sambil curhat plus ketawa-ketiwi,,,
Miss You All....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar