Minggu, 29 Juli 2012

Tokoh Fiksi Kaya Raya

Suka ngiri kadang-kadang kalau lihat seorang karakter film yang 'nyaris' sempurna. Yah, as we know kadang-kadang penggambaran difilm emang gak manusiawi, hehehe, terlalu sempurna, ganteng, cantik,plus kaya raya...Wow..Mau tau siapa saja tokoh fiksi terkenal yang kaya raya??? Check this out....

1. Richie Rich


Dari namanya saja sudah mencerminkan kekayaannya, sudah "Richie" nama keluarganya pun "Rich".Hmm,, Richie seorang bocah yang super duper kaya raya. Diperankan oleh Mechulay Culkin (bocah yang main Home Alone itu loh), Richie adalah anak dari orang tua yang sangat kaya. Ia tinggal disebuah rumah yang lebih mirip Istana ataupun castill yang dilengkapi arena permainan layaknya ditaman hiburan. Bahkan saking kayaknya, ia dan keluarganya punya gunung dengan pahatan wajah mereka sendiri. Hadehhh.....

2. Cullen Family


Nah, siapa yang gatau klan keluarga vampire yang satu ini? As we know, keluarga vampire ini menumpuk kekayaan bertahn-tahun lamanya. Lihat saja dari mobil-mobil sport yang biasa mereka pakai. Kalau menilik gaji Carlisle Cullen sebagai seorang dokter rasanya gak cukup ya buat memenuhi standart tinggi 'putra-putri' vampirenya. Hehehe, karena itu konon mereka mengandalkan kekuatan Alice Cullen untuk memprediksi naik-turunnya harga saham,belum lagi mereka menumpuk kekayaan berpuluh-puluh bahkan ratusan tahun secara vampire kan makhluk abadi.

3. Bruce Wayne


Tokoh Bruce Wayne mengajarkan kita bahwa mau menjadi super hero gak perlu memiliki kekuatan super, cukup punya banyak uang, semua orang bisa menjadi 'pahlawan'. Gak harus mengikuti jejak Bruce Wayne yang menjelma menjadi sosok Batman ya, tapi bisa dengan cara apapun... Batman sendiri adalah pahlawan super yang super High-Tech, hehehehe, sekalipun tidak memiliki kekuatan dalam dirinya, Batman mampu menjelma menjadi Hero tentu saja ini tidak lepas dari uang yang Bruce Wayne habiskan untuk menciptakan alat-alat maha dahsyat. Untuk proyek pribadi, Wayne yang dekat dengan sejumlah wanita cantik seperti fotografer Vicki Vale dan  Talia Al Ghul ini berencana merenovasi kediamannya yang megah, Wayne Manor.

4. Tony Stark

tony-stark

Salah satu anggota genk 'The Avengers' ini juga masuk kedalam deretan tokoh fiksi kaya raya. Saking kayanya dia sampai bisa menciptakan alat-alat modern nan canggih, belum lagi dia tinggal di gedung mewah yang super wahhh yang diberi nama STARK. Hehehe, kalau dipikir-pikir agak narsis ya.. Batman aja bikin 'gudang' mewahnya dibawah tanah, nah si Tony Stark ini semua orang Amerika bisa tahu dimana dia berada.


5. Domyouji Tsukasa ( Dao Ming She / Goo Jun Pyo)


Kalau di Asia rasanya Domyouji Tsukasa adalah karakter fiksi terkaya, karakter karangan komikus ternama Youko Kamio ini keluarganya punya perusahaan dari berbagai bidang. Dari mulai Universitas, restoran, hotel, bahkan Goo Jun Pyo (Korean versionnya) punya pulau sendiri. Ajibbb... Rumahnya Dao Ming She (Taiwan version) halamannya udah kaya lapangan Golf yang luas bangettt.


Credit : Detik.com (Edited : @putridianahere)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar