Senin, 02 April 2012

The Wedding and The Ring

Post ini Based on my other Blog The Bachtiar's Journey

Inget film Lord of The Ring?? tadi aku sempat browsing-browsing tentang wedding ring, and guess? Cincin yang dipakai oleh Frodo di film itu menjadi salah satu wedding ring yang cukup popular loh. Banyak pasangan mengikat janji setia mereka menggunakan cincin Tdari trilogi The Lord of The Ring. 
Tapi tidak hanya cincin itu yang cukup popular. Berikut ini beberapa cincin yang cukup banyak diperbincangkan, dan diidam-idamkan mempelai wanita, hehehe...
#1. The Hobbit Wedding Ring 


Cincin milik Frodo ini jadi salah satu cincin dari sebuah film yang cukup popular, designnya yang simple dengan ukiran tulisan yang membuatnya menjadi indah. Kini bahkan tidak hanya tersedia dalam warna emas saja, tapi ada juga silver dari emas putih atau juga platina, dan yang teranyar ada juga yang berwarna hitam, dibuat dari black titanium. 

#2. The Princess Wedding Ring




Fairy tales, begitulah pikiran semua orang ketika melihat pasangan Prince William dan sang istri Princess Kate. Cerita tentang keduanya pun menjadi konsumsi publik yang marak diperbincangkan, salah satu yang marak diperbincangkan tentu saja perihal cincin kawin yang William berikan untuk istrinya tersebut. Cincin dengan batu berkilau berwarna biru yang cerah, yang dulunya adalah cincin yang diberikan oleh sang ayah Prince Charles kepada mendiang Lady Dy. Cincinnya selain cantik juga klasik, hehehe, something old and romantic yaa,, makanya banyak juga pasangan yang ingin menggunakan cincin yang sama untung pernikahan mereka.


#3. The Vampire Wedding Ring




Gak hanya penggemar Twilight saja yang kabita melihat cincin yang dipakai Isabela Swan ini, tapi banyak orang juga menginginkan yang serupa. Cincin hasil imajinasi sang penulis Stephani Mayer yang dibantu wujudkan oleh seorang seniman perhiasan ternama ini, membuat pernikahan sang vampire dari klan Cullen itu begitu indah dan sempurna. Gak seperti cincin pernikahan biasa yang hanya memiliki sebuah berlian, cincin ini full berlian, mewah banget deh. Buat yang punya bujet lumayan, bisa deh mewujudkan impian menjadi vampire-vampiran, hehehe.
Buat yang ingin mewujudkan fantasinya, mungkin bisa memilih cincin tersebut sebagai pengikat cinta ya, hehehe, selama mampu dan tidak terlalu memaksakan kehendak tentunya. 
Pic : Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar