Senin, 29 Agustus 2011

Ramadhan

Huffhhh,,
Ya Allah, Ramadhan tahun entah kenapa terasa begitu singkat.
Masih banyak hal yang ingin aku lakukan di bulan penuh berkah ini...

Namun, aku mengucap syukur kepadaMu Ya Tuhan Pemilik Semesta Alam, di ramadhan kali ini aku banyak sekali mendapatkan berkah dan rahmat dari Mu...
Sedikit pun aku tidak merasakan kekurangan kasihMu Ya Allah..
Setiap tetes air mata ku akan ku anggap sebagai bentuk kasihMu kepada ku Ya Robb,, karena Engkau Maha Tahu, Maha Adil lagi Maha Bijaksana.

Terima kasih Ya Allah, atas keluarga baru yang Engkau kirimkan kepadaku selama aku menjalankan tugas KKN ku,
Terima kasih karena Engkau masih memberikan kesehatan kepada Ibunda ku,
Terima kasih karena Engkau masih memberikan ku kesempatan untuk menyadari kesalahan dan keangkuhan ku,

Aku tidak ingin lebih Ya Allah, aku hanya ingin tetap bersama-sama dengan keluarga ku dan orang-orang yang aku kasihi..

Semoga Engkau senantiasa melindungi kami dari segala marabahaya dunia dan akhirat...
Semoga Engkau masih berkenan memberikan kami waktu untuk bersama di Ramadhan tahun depan..
Amin...


Minal aidin walfaizin..
Mohon maaf lahir dan batin.. ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar