Sabtu, 27 Agustus 2011

(Actor) Alex Pettyfer



Buat yang pernah nonton Beastly dan I Am Number Four, pasti gak asing lagi sama tampang cute dan macho cowok satu ini. Alexander Richard Pettyfer atau yang lebih dikenal dengan Alex Pettyfer.

Cowok kelahiran 10 april 1990 ini (Woooww, brondong ya booo...^^) mulai di perhitungkan sepak terjangnya didunia perfilman Holliwood setelah berperan sebagai cowok kaya nan sombong yang terkena kutukan sihir di film Beastly. Aktor muda asal Inggris itu memerankan Karakter Kyle Kingson (Hunter), anak orang kaya yang gak cuma banyak uang tapi juga gantengnya amit-amit..^^. Karena itu Kyle menjadi sombong dan memandang rendah orang-orang yang 'jelek' dan termarjinalkan (begitu kata Hyun Bin di Secret Garden..hehehe). Hingga tanpa Kyle sadari yang dihinanya adalah seorang penyihir, dikutuk lah ia menjadi buruk rupa (Tapi menurut aku sih tetep wehhh guanteng,,,,). Untuk mematahkan kutukan Kyle harus menemukan sesorang yang tulus mencintainya.



Jujur ajah nih ya, klo aku lebih suka tampangnya Alex as Hunter begini
Gak nyeremin, tapi malah Keren, ganteng abisss.....




Setelah memerankan film ini, kang Alex pun didapuk untuk memerankan karakter superhero Number Four di film I Am Number Four. Konon film yang akan memiliki banyak seri ini adalah film yang di gadang-gadang sebagai pesaing Twilight Saga, Wewww, perang cowok ganteng ini mah. xixixiixiixii...






 Kalau lagi gini mirip Rio Dewanto ya..hehehhe


  Ueeedannn, ganteng tenan...^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar