Senin, 01 Agustus 2011

I'm Fall In Love


" Jatuh cinta berjuta rasanya..." begitu kata oma Titik Puspa

Love,, Love,, Lovee,,,
ada yang pernah jatuh cinta? atau saat ini sedang jatuh cinta??
Nicholas Saputra pernah bertanya "Ada Apa Dengan Cinta??"

Menurut buku 'aneh' yang pernah aku baca cinta itu seperti kentut.. LOH??
Karena cinta itu abstrak tidak bisa di lihat tapi bisa dirasakan, Cinta itu jika ditahan-tahan rasanya akan sakit, saat jatuh cinta kita akan malu untuk mengungkapkannya, maka cinta itu seperti kentut. Xixixiiixi... (based on 'Pocong juga Poconggg' )



Awalnya aku sendiri tidak pernah tau apa yang di maksud dengan ' cinta itu berjuta rasanya', aku tidak mengerti mengapa bisa berjuta rasanya, seperti slogan sebuah permen saja, 'Ramai rasanya'..hehehe
Tapi ketika cinta menyapa hati, Oh God..... Rambo sekalipun pasti akan betekuk lutut dihadapan C.I.N.T.A!!

Cinta itu tentang rasa, tentang hati. Tanpa 'kata'  cinta tetep akan tetap terasa indah.
 Rasanya seperti ada bom waktu yang berdetak-detak dihati yang siap meledak, rasanya seperti ada kembang api yang indah dan berwarna-warni, sesak nafas dan tertawa sendiri.

Hehehe, kenapa aku membicarakan cinta?? Karena baru-baru ini aku tersadar tentang rasa bernama cinta, ternyata halnya paling sulit di dunia ini adalah mengendalikan hati.

Akhirnya aku mengerti kenapa Romeo rela mati demi Juliet, kenapa Ji Hoo rela melepaskan Geum Jan Di untuk Jun Pyo, atau kenapa Jack berkata kalau Rose harus tetap hidup dan meraih kebahagiaannya,,, Begitulah cinta, tanpa diminta ia akan rela memberi dengan sendirinya.



Aku pun merasakannya, aku rela menahan tangis asalkan saja 'dia' bisa tersenyum bahagia, sekalipun kebahagian itu bukan bersumber dari ku. Aku merasa cukup menjadi seseorang yang mencintainya tanpa berharap ia akan membalas dengan perasaan yang sama. Rasanya aku sudah cukup bersyukur bisa mengenal dia dan menjad bagian dari hidupnya, setidaknya aku ada di dalam lembar kehidupannya.

That's What I calls love...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar