Senin, 06 Agustus 2012

The Short Second Life of Bree Tanner

 

Setelah kemarin mencari-cari downloadan Fifty Shades Freed, tiba-tiba liat sebuah article tentang novel karya Stephenie Meyer yang satu ini. Judulnya The Short Second Life of Bree Tanner, langsung saja deh aku cari downloadannya... hehehe...syukurnya ada, sekalipun bukan dalam bahasa Indonesia. Lumayan lah yaaa, buat menghilangkan penasaran. Actually sih aku bukan pecinta Stephenie Meyer, gak freak juga sama Twilight, hanya saja...berhubung aku mengikuti dari mulai buku sampai film *bahkan baru-baru ini gosip artisnya yang lagi hot-hotnya dikabarkan selingkuh dari sutradara itu #LOH malah ngegosipp sih... (^^,) Well, karena aku memang terlanjur mengikuti buku dan film-filmnya, maka rasanya penasaran kalau gak membaca kisah Bree Tanner ini.

Buat yang pernah baca novelnya atau pernah nonton filmnya *seri Eclipse* mungkin masih ingat, diceritakan Victoria vampire yang mengincar nyawa Isabella Swan demi membalas dendam kesumatnya pada Edward Cullen atas kematian kekasih vampirenya James, yang dibunuh Edward *seri Twilight* karena berniat 'mencicipi' darah Bella. Victoria berkata 'nyawa bayar nyawa', Edward membunuh kekasihnya maka ia akan membunuh kekasih Edward. 

Namun Victoria tentu tidak akan bisa menghadapi Clan Cullen yang untuk ukuran keluarga vampire berjumlah lumyan banyak. Belum lagi para serigala La Push ikut membantu para vampire demi melindungi Bella. Karena alasan itulah Victoria mulai menciptakan pasukan vampire. Salah satunya adalah Bree Tanner. 

Ingat dengan gadis muda yang 'berusaha' diselamatkan Carlisle Cullen dari hukuman Clan Voltury? Yupsss..dialah Bree. Well, aku sih belum baca novel ini. Namun kalau menganalisa dari judulnya dan apa yang terjadi di Twilight Saga, novel  The Short Second Life of Bree Tanner menceritakan asal muasalnya Bree menjadi vampire dan bergabung bersama pasukan vampire milik Victoria. And well, kalau seperti itu diakhir cerita nya Bree tetap saja mati ditangan keluarga Volturry. Ini baru analisa aku saja yaaa...karena aku sendiri belum baca, xiixixiii, nanti kalau sudah aku baca aku bakalan share deh gimana ceritanya, benar seperti dugaan ku atau... berbeda!

1 komentar: