Kamis, 29 Maret 2012

[Sinopsis] I Hate Love Stories

Beberapa alasan awal tertarik liat film ini :
1st. karena judulnya easy listening ya, sekalipun penulisannya salah. Why? Nanti silakan di cek..
2nd. pas diawalnya ada adegan dari potongan-potongan film terkenal (Tapi saya lupa judulnya apa...hehehe)
3rd. Aktornya Ganteng!!!


 Perhatiin Judulnya...
I Hate Love Storys... Pake 'S'...
Ckckckc, entah sengaja atau apa....

Ceritanya tentang seorang cowok yang bekerja sebagai seorang astrada (asisten sutradara -red) bernama J (Imran Khan), ia bekerja untuk Veer, sutradara terkenal yang selalu mencetak box-office untuk film-film percintaan nan romantis dan lebay. Ironisnya si J ini adalah orang yang membenci cerita-cerita cinta, bagi dia all about love is bullshit. Dia penganut sistem one night stand, pokoknya cuma have fun ajah. Makanya dia Bete banget sama si sutradaranya yang always bikin film cinta yang lebay-lebay.

Sementara itu suatu hari J yang dititahkan oleh Veer untuk menonton film cinta mendadak terpesona oleh Simran (Sonam A. Kapoor), cewek cantik yang suka sekali pada cerita-cerita cinta. Kebalikan dari si J ini punya hidup yang sempurna, ia memiliki seorang tunangan yang romantis, dan seperti di film-film tunangannya adalah sahabat Simran sejak kecil. J langsung menertawakan Simran saat mengetahui kalau nama kekasih gadis itu adalah Raj, hehehe...persis film Syahruk Khan - Kajol. 

Film ini nih... 

 Gatau judulnya cuma inget musiknya si @Iamsrk ajah...hehehe


 Imran Khan
Aktor muda yang juga keponakannya Aamir Khan...

Sonam A. Kapoor
Satu lagi artis berakhiran 'Kapoor'
dia ini putri sulung aktor Anil Kapoor (Slumdog Millionaire)

Tanpa diduga ternyata Simran adalah penata design interior film, yang diminta Veer untuk bekerja sama. Dan sialnya nasif J karena Veer menurunkan derajatnya menjadi bawahan Simran, hohohoh, sukurin! Dimulailah Love story mereka.











Simran balas perlakuan J yang menurut aku juga menyebalkan dengan memerintahnya belanja barang-barang berwarna 'pink' untuk setting kamar. Hehehe, kebayang dong betenya si J.  Raj tunangan Simran pun berkata kalau J itu lumayan menyenangkan, lantaran si J muji kemejanya yang warnanya selalu sama dengan bajunya Simran, bahkan warna PINK saudara-saudara, tapi tetep cakep sih gak kaya maho kok....hehehe. Si Raj ini gatau ajah kalau J malah ngomongin dia dibelakangnya dengan bilang kalau bajunya norak. hehehe... kampret juga nih c J.
Akhirnya lama-kelamaan hubungan J dan Simran menjadi dekat karena sebuah advice dari J, ironisnya advicenya itu justru pas dia lagi mabok. Hehehe...Saat hubungan semakin dekat si Simran jatuh hati lah sama si J ini, there is something different in heart. Magic warning. Akhirnya Simran memutuskan untuk meninggalkan Raj, tunangan sekaligus sahabatnya sejak kecil. Simran ingin mengungkapkan perasaannya, tapi si J malah lagi asik ngerayu cewek, dan bilang hanya menganggap Simran partner kerja. Wow... Poor!





Setelah itu gimana??? Pasti bisa nebaklah ya...
Standard banget ceritanya, simple, ringan, dan gampang ditebak banget alurnya karena udah banyak banget yang mengangkat tema cerita begini. Hanya saja film Bollywood ini menurut aku secara pribadi yah, lumayan menarik, selain si Imran nya guantengg, juga setting, kostum, musik, artistiknya dapet deh. Lumayanlah buat penyuka film drama...
 
Pic Sources : Google

7 komentar:

  1. makasih sinopsisnya.. kayaknya film ini bagus...
    visit my channel ya

    http://www.youtube.com/user/scherryish

    BalasHapus
  2. Storys mungkin maksudnya itu (banyak) cerita. Kalo pake 's' kan jamak/banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe,,mungkin juga sih, tapi kan kalau mau jamak juga Harusnya Bukan jd "Storys" tapi "Stories"..hehehe, mungkin itu Indian English kali yaa... :)

      Hapus
    2. Haha iya bener juga ya ._.
      Tp btw aku liat di Google, ada juga yang nulis storys :D

      Hapus
  3. aku suka ni film, tapi coba deh nonton film Produksi UTV yang laen menurutku juga sangat menarik. judulnya barfi! recomended.....

    BalasHapus