Minggu, 18 November 2012

The Vow


Actually I have a lot of fave actors, from the legend Jacky Chan until the greatest Hollywood actor Johny Depp, I love them all. One of my fave actor is Channing Tatum, he is the sexiest male 2012 based on people magazine. First time I saw his movie is Step Up!, he looks great but I still not fall in love with him until I saw 21 Jump Street and G.I Joe. Oke, today I will review about the other movie, the romantic one... The Vow!.

The Vow adalah film yang tayang awal tahun 2012, tepatnya menjelang Valentine's Day. Bisa dibilang film bergendre drama romantis ini menjadi 'the king' of drama. Film yang disutradarai oleh Michael Sucsy ini berhasil menempati teratas tangga box office. Film ini juga kabarnya taken from true story loh... OMG...Romantic but tragic! Film ini diperankan oleh my lovely Channing Tatum dan Rachel McAdam. 





OMG.. He drive me crazy...


Okay... Bagaimana rasanya bila orang yang kita cintai, yang kita ajak melukiskan hidup ini dalam bahagia dan air mata, tiba-tiba tidak mengingat satupun kenangan itu??? The Vow bercerita tentang sepasang suami-istri Peige dan Leo Collins, mereka terlihat 'sangat' saling mencintai. Hidup bahagia sebagai sepasang suami-istri yang saling mencintai hidup mereka terlihat begitu sempurna, sampai pada suatu hari terjadilah sebuah kecelakaan. Semua itu menghancurkan kebagaiaan yang mereka bina. Paige lost her memories, dia tidak ingat jika ia sudah menikah dengan seorang pria, ingatannya hanya sampai masa-masa di sekolah menengah. Paige tidak ingat jika ia kabur dari rumah, meninggalkan Jerremy tunanggannya, lalu menikahi Leo. Paige tidak bisa mencerna hidup yang dijalaninya sebelum ia hilang ingatan, dan ia menjadi frustasi. 




 

Leo pun sangat mencintai sang istri, ia berusaha mengembalikan ingatan Paige, dengan membawanya ke studio art milik istrinya itu, ia berusaha memulainya dari awal dan berusaha membuat Paige jatuh cinta padanya sekali lagi. Namun ini bukan lah hal yang mudah... baik bagi Leo, maupun istrinya. Mereka sama-sama berusaha, namun akhirnya Leo memutuskan untuk menyerah. Ia tidak bisa membuat istrinya jatuh cinta lagi kepadanya, seperti saat pertama kali mereka bertemu. But, it's hard to do,, you lost the memories and you lost everything. It's like nothing happen. Poor!






Masalah semakin runyam saat ayah Paige meminta Leo menceraikan istrinya dan membiarkan Paige kembali kepada keluarga dan kehidupannya dulu sebelum bersama dengan Leo. Dan ia pun melepaskannya... Paige pun perlahan menyadari satu per satu alasannya meninggalkan rumah, yang membuatnya sadar bahwa semua yang Leo katakan adalah sebuah kebenaran. Lalu...apa yang terjadi??.. Just Watch it...

Actually, aku pun agak telat ya nontonnya, bahkan aku gak tahu film ini sama sekali *maklum this year I'm totally busy jadi gak sempet up date movie, hehehe*. Thanks to my friend, because he recommended this movie to me, and over all I love it so much. Selain karena ceritanya yang menyentuh, Channing Tatumnya yang luar binasaaa guantenggg, tapi juga setting cerita nya, bahkan gaya bahasanya pun perfectooo....



WHY? WHY? Why he looks so cute and hot in the same time?!!!




Sometimes we think that western people doesn't care about love, family, or something like that, it's because they look individually but actually not. They same with other, they care each other, they love people so bad, they broken heart... Hufh, we learn about how people try to save their love, keep their memories, their family, their home, and they try hard to find out the way to be together. It's true story, It's tragic, but it's totally romantic.So, Pesannya apa dari kisah ini? A lot...

I love this movie, not only because Channing Tatum, hehehe. Tapi juga karena cerita yang sangat tersampaikan dari film ini. Yeah, we should agree that every people try to create their own memories, their own history in this short life. Can you imagine when it lost from you? Your greatest life ever... your love... your happiness.. all gone with that.  Terkadang kita lupa betapa singkatnya waktu yang kita miliki, nobody knows when God will take it. Maka, selagi kalian memiliki kesempatan, ciptakanlah kenangan-kenangan indah, seperti yang di lakukan Leo dan Paige. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar