Minggu, 03 Juli 2011

My Lovely Mom

Kalau ditanya siapa pahlawan yang paling aku kagumi, jawabannya pasti bukan Superman, Spiderman, atau WonderWoman, But my hero is my mom...My lovely mom...

Entah kekuatan seperti apa yang di milikinya sehingga mampu membesarkan aku dan adik-adikku...
Mama adalah idolaku.. kegigihannya dan semangatnya adalah nafas bagiku...
Aku anak yang pembangkang ini, begitu sering menyesali pertengkaran-pertengkaran kita..\
Menyesali kesalahan-kesalahan bodoh yang aku lakuan...
Menyesali kata-kata kasar yang aku lontarkan...
Sehingga menyakiti hati ibu ku,, melukainya,, membuatnya menangis,,,

Maaf mam...
Gadis kecilmu yang bodoh ini masih belum mampu mebahagiakan mu..
Belum mampu membanggakan mu..
Belum mampu menjadi sandaran bagi mu...

Mam..
Kata orang doa anak saleh selalu di dengar Tuhan,,
Mungkin aku bukan anak saleh,,, aku bukan anak yang berbakti dan baik,,
Aku begitu sering menyakiti hati mu mam.. aku begitu sering melawan mu.. mengabaikan kata-kaata mu..

Tapi aku percaya Allah akan mendengar doa ku,, doa tulus ku sebagai seorang anak untuk mu ibu ku,,

" Ya Allah.. Pemilik alam semesta dan seisi jagad raya, yang Maha Adil dan Sempurna. Lindungilah Ibu ku, jaga lah ia dengan erat, Limpahkan beliau kesehatan dan kebahagiaan,, Tarik segala macam penyakit yang dideritanya,,jangan biarkan ia menderita Ya Allah. Aku tidak ingin meminta apapun Ya Allah, hanya saja berikan lah aku kesempatan untuk berbakti, dan membahagiakan ibu ku Ya Allah..."

Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar